Join Community!

by - 20.19

Hai, I'm back.. Sedikit cerita, di akhir pertengahan tahun 2017 kemarin, ane memutuskan untuk ngelanjutin study ke jenjang S1 di salah satu perguruan tinggi swasta di Bekasi. Seperti waktu menempuh D-3 kemarin di Universitas Brawijaya, ane tertarik lagi untuk ikut kegiatan mahasiswa yang ada di lingkungan kampus, nah di kampus yang sekarang ini ane tertarik untuk gabung di LDK kampus Zahirul Ma'ala 2018. Ini diaaaaaaaa.. dengan bangga ane perkenalkan ZM Family!!!!



Dengan pedenya ane yang dari evening class join community yang membernya dari regular class semua. Otomatis pas mulai dari pendaftaran, regenerasi ane gak kenal siapa-siapa disana, yang lain tuh udah kayak pada akrab-akrab banget. Huhu.. Tapi semangat ane dalam pencarian ilmu baru, temen-temen baru, pengalaman baru, gak bikin semangat ane kendor. 

Alhasil alhamdulillah ane gabung jadi staff External Affair, yang dimana ane ga pernah ada pengalaman dibindang itu sebelumnya, jujur aja ane lebih pede kalo dapet bagian di kesekretariatan,  karena pengalaman ane rata-rata dibidang itu, tapi Alhamdulillah dengan dorongan semangat dari temen-temen untuk mencoba hal baru yang Insya Allah mendatangkan kemanfaatan bagi ane, divisi ane, maupun ZM tercinta, saya terima amanah dari sunbae (senior terdahulu). Kini sudah jalan beberapa bulan dan rasanya sekarang mulai deket sama member-member dari ZM sendiri. 

Yuk buat temen-temen sekalian, carilah kegiatan yang memberikan kemanfaatan dan dampak positif bagi diri kita maupun orang-orang disekitar kita. Insya Allah berkah ^_^

You May Also Like

0 komentar